Bloglusie's Blog

Oktober 28, 2009

Cinta Haqiqi…

Filed under: Uncategorized — bloglusie @ 7:26 am

“Cinta” sebuah kata yang udah gag aneh lg bwD Qta sbgai orng yang punya hati. Tp apakah Qta udH mengerti bgD arti atw mkna Cinta yang sebener’y?? mari Qta tengok dunia hari ne… Qta tw bhwa Cinta tu bkn benda (hdp atw mati), cinta tak mempunyai bentuk, wrna  atwpun apalah,, Cinta tak bisa di ukur lain halnya dengan sebuah apel atw jeruk (k0q mLh ngmongin buah2an iaa..jd ngiler ney..)s0 apa yang d mksd “Gw Cinta L0 100%!!!” w000www amazinggg….

Gag jauh2 Qta nyari bukti ttg nTu,, ank remaja “masa kini” sering ngungkapin hal nTu ke psangan’y. Gag slh jg sii kLo dy pake kata2 nTu bwD ngungkapin seberapa besar cinta dy ke pasangan’y.. tp inget buuu…. udh angka 100 tu msh ada angka 1000, 10.000. etc… so Lo gag bkLn mmpu nyebutin angka smpe yang pling ujun? paling gede.. saluttt bWd L02 yang biSa bkin pujian bWd si dy mLwati angka2 yang ada d dunia!!!

“Cinta gw cMa bWd Lo s’orng..” wuihhh… mantappp.. orang yang Lo cintai d dunia ne cMa dy s’orng,, emg gag da mkhluk laen (mnusia d dunia ne??? Lo pnya ortu, punya kLwrga, pnya tMend n yang pasti L0 WAJIB+HARUS+KUDU “Cinta” sama Zat yang udh ngasih lo kehidupan.. Mereka hmpir tiap wktu ada d smping Lo,, klo si dy, itung dech brp X sehari dy nyempetin wktu bWd L0??/

s0.. 4 my friends..  jgn smpe “Cinta bathil” mmbodohi Qta,, yakinlah Cinta pd sesama tu swtu saat nnti akan hilang,, tp yakinlah sampe ajal menjemputpun Cinta Qta pada Sang ILLahi takkan prnh lenyap…

Carilah Cinta yang Haqiqi… yng akan menuntun Qta kpd kebahagiaan,,bkn Cinta yng akan menjerumuskan Qta kpd jurang kenistaan…

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: